Yayang Ku

Jauh jauh aku datangi juga yayang yg
sedang kerja praktek di balikpapan.
saking kangennya kurengkuh ia dalam pelukanku dan kudaratkan
ciuman di pipinya saat di bandara.
Orang mungkin nggak peduli dikira
kami ini ayah dan anak yang lama tak
bertemu. setelah makan kami
langsung ke hotel dengan mobil yg di
sewa yayang. aku sengaja
menyuruhnya sewa mobil saja agar
selama di balikpapan leluasa ke
mana2. aku tak tahan untuk segera
melepas rindu ini sepanjang jalan
kupandangi ia yg sedang menyetir. www.ceritagay.uiwap.com
baru saja parkir hujan turun dan
makin deras kami berlari menembus
hujan menuju resepsionis. room boy
mengantar kami ke kamar di lantai 6
dari jendela bisa melihat
pemandangan ke sebagian kota,
sayang hujan jadi agak kabur.
setelah room boy pergi segera
kukunci pintu, kini aku bisa meremas
remas kekasihku yang tampan ini.
oh, memang bibirnya itumakin
membuatku gemas...malam ini akan
ku beri setiap tetes cairan di
kantong zakarku ini baginya dan akan
kukuras isi testisnya juga sampai
kering.akan kunikmati lagi gumpalan
bokongnya yang empuk dan kudengar
rintihan dan isak tangisnya saat ia
orgasme.tak lama si cantik ini sudah
pasrah dalam cengkramanku.
tanganku cepat mencopot kancing
bajunya dan mengupas kemejanya.
aduhai...pundaknya sungguh
menantang... mulutku langsung
menempel menelusuri pundak,
punggung dan lehernya ia
memejamkan mata mendongak
sambil merintih manja membuatku
makin bernafsu."papa....hhh"
"yayang....." kuraba dada dan
perutnya ia meliuk geli
"pa...pa...hhh" sesekali kukemot
bibirnya...hangat...kenyal...lembut.
nikmat banget. kucubit kuat kuat
kupuntir puting susunya."aduh
papa...." telinganya habis masuk ke
dalam mulutku bergumul asyik
dengan lidahku. jeritan pelan
menandai ia kegelian.
cantik...memang. jariku juga
menjelajah masuk ke mulutnya
mengorek makin ke dalam ke
pangkal lidahnya empat jariku telah
lengkap di sana hingga rahang
bawahnya dalam
genggamanku.sementara ku usap
usapkan janggutku yang kasar ke
padanya di pipi, di pelipis, di
matanya....rintihan rintihan dan
gelinjang kaget.... memang ini yang
kusukai isak tangis pasrah.
aduuuuuh....engkau memang makhluk
sorga bagiku...yayang...yayang.
jemariku telah berhasil melepas baju
bajunya, kini tinggal CD nylon yang
sexy ini. kutuntun si manis ini ke
ranjang kududukkan aku berlutut di
depannya, tangannya kugenggam
erat. aku tepat di depan gundukan
sexy yang beraroma harum
ini...ohhhh. aku pandangi wajahnya
yang tampan dari sudut ini, cakep. ia
memandangku juga wajahnya
innocent. aku jatuhkan wajahku di
pangkuannya kubenamkan dalam
dalam tepat di celah hangat ini
langsung ke gumpalan terbungkus
nylon ini. sambil terus meremas
remas tangan dan
jemarinya...hampir tanpa
perlawanan. aduuuuhhh....ini
memangsorga se sorga
sorganya...aku terus merasuk di
antara paha hangat ini. aroma
merangsang telah menguasai indra
penciumanku aku tenggelam dalam
lendir kenikmatan. suara isakannya
yang sexy dan jambakan di rambutku
mulai membuatku
melayang."yayang......yayang....."
kini ia rebah kebelakang dengan
lenguhan kecil yang manja. aku kini
menggigit gigit batang terbungkus
nylon itu lebih kuat. sakitkah atau
nikmat....yang jelas ia pasti
menikmatinya. desakan desakan
daguku kelamaan memelorotkan
celana dalam tipis ini dan janggutku
langsung kini bergesekan dengan
daging kenyal itu tak ragu lagi ia
menjerit geli. pasti juga itu akhirnya
masuk ke mulutku dan erat menyapa
lidahku. ku isap semauku aduh rasa
asin itu menambah nikmat. aku ingin
meremas bola bola ini tapi tangan
yayang enggan melepas tanganku ia
menahannya. ia juga menaha agar
tanganku tak memegang bola
bolanya. "jangan paaah.....nanti
saj..sah..sajaaaah, jangaaan...ampun
paahhh.." jadinya mulutku yang maju
memakan bola bola itu dengan
kunyahan ringan. erangan kaget dan
setengah terisak si cantik ini mulai
menangis terisak dan terus terisak
sementara genggaman tangannya
makin kuat susah melepasnya.
sepanjang malam itu kugauli Yayang
aku tertidur setelah Yayang lemas
tak bergerak lagi ia tertidur setelah
ejakulasi yang ke empat.

0 komentar: